Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Social Icons

..

Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Membuat Gambar Bergerak Pada Desktop

  Sebelum saya membuat artikel ini, ada salah satu kawan di kampus saya yang bertanya, bagaimana cara Membuat Gambar Bergerak Pada Desktop di windows 7?

kemudian saya pun sempat  dengan pertanyaan tersebut. Setelah saya cari informasi, memang OS windows 7 itu tidak menyediakan fasilitas untuk gambar yg bergerak pada desktop. Tetapi jangan khawatir dulu untuk itu. Ada sedikit solusi untuk sobat agar dapat memasang Gambar Bergerak Di Desktop.

Okey. Jika sobat penasaran bagaimana Membuat Gambar Bergerak Di Desktop, baca saja tutorialnya di bawah ini:

  • Download Dream Scene Activator Di Sini.
  • Ekstrak file yang sudah anda download tadi menggunakan WinZip, WinRar atau 7Zip.
  • Copy file Windows 7 DreamScene Activator.exe ke desktop.
  • Klik kanan file tersebut dan pilih Run as administrator.
    Membuat Animasi Wallpapers/Background Bergerak di Windows 7 Image
  • Aktifkan DreamScene dengan klik tombol Enable Dream Scene.
    Membuat Animasi Wallpapers/Background Bergerak di Windows 7 Image
  • Cari file video dengan format MPEG atau WMV untuk dijadikan sebagai background. Jika tidak punya, anda bisa download contoh file animasi khusus wallpapers Di Sini.
  • Klik kanan file video tersebut dan pilih Set as Desktop Background.
    Membuat Animasi Wallpapers/Background Bergerak di Windows 7 Image
  • Selesai.
Nah, Itu lah solusi dari saya tentang Membuat Gambar Bergerak Pada Desktop.
Sekian dulu dari saya. jika sobat ingin mencoba, semoga berhasil ya Membuat Gambar Bergerak Pada Desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

CEX KIRIMAN JNE





JNE:

PASANG IKLAN GRATIS