Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Social Icons

..

Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Anda seorang Blogger Sukses tahun 2013


Anda seorang Blogger Sukses tahun 2013


Anda seorang Blogger Sukses?
Anda seorang maniak menulis? Anda seorang pebisnis? Atau seorang freelancer penulis? Tentunya ingin mempromosikan diri Anda sebagai blogger dengan mudah bukan?



Mempromosikan tulisan atau bisnis Anda dengan mudah dapat ditempuh melalui blog. Begitu pula dengan profesi sebagai freelancer. Jika belum menjadi seorang blogger, rasanya masih ada yang kurang karena blog sarana menemukan klien dari pekerjaan freelance. Tak jarang seseorang menjadi terkenal karena ‘menjajakan’ tulisan atau bisnisnya melalui blog sukses, misalnya saja Raditya Dika yang terkenal dengan Kambing Jantan juga berawal dari blog pribadinya.


Lalu, bagaimana agar Anda sukses menjadi seorang blogger yang banyak dikunjungi pembaca atau pelanggan?



Berikut 5 hal penting yang harus diperhatikan agar sukses menjadi seorang blogger:


Gunakan alamat url blog yang komersial dan tetap

Dalam mempromosikan sesuatu harus memiliki title yang menjual serupa dengan barang yang mempunyai merk. Anda ingin menjadi freelancer sukses bukan? Dan yang lebih penting lagi, alamat url tersebut jangan sampai ber-’metamorfosis’ karena akan membuat bingung pembaca dan pelanggan. Konsistensi sangat diperlukan dalam hal ini. Tunjukkan kesiapan kamu dalam berbisnis!


Untuk mendapatkan uang dari blog gampang banget
gabung sekarang juga di email saya lokerqbatam@gmail.com
dan saya akan mengajarkan bagai mana cara mendapatkan uang hanya 30.000 ribu rupiah anda mendaftar anda sudah bisa menjadi internet marketing online 
seorang Blogger Sukses 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

CEX KIRIMAN JNE





JNE:

PASANG IKLAN GRATIS