Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Social Icons

..

Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Ritual tarik Dana gaib-nyata terbaru 2013

 Ritual tarik Dana gaib-nyata terbaru 2013

Atas permintaan para pasien yg tlah sukses dgn ritual ini,untk mempublikasikan ritual ini & terdorong niat hati yg ikhlas.dgn ini sy mengijazahkn ilmu gaib yg brtujuan untuk mendatangkan Uang / harta kekayaan scara nyata dgn sareat khodam gaib. Uang ini bukan Dana gaib / bank gaib / penggandaan uang,tapi Uang nyata yg diAmbil scara gaib dgn jalan kita meminta hanya kpd NYA. Ilmu ini scara islami tanpa Tumbal / Resiko apapun kpd Pelaku Ritual / kLuarganya & tidak terikat perjanjian dgn gaib,100% Aman bukan mengambil rejeki anak_cucu. Ritual ini dikususkn Untk orang2 yg kepepet ekonomi,bayar hutang,yg ingin cpt kaya / orang yg ingin Lebih
Ritual tarik Dana gaib-nyata terbaru 2013
Kaya & Siapa saja yg Serius.
khusus Yg SERIUS,mental baja,pantang menyerah,yakin, sabar,ikhlas & Berani,karena dLm ritual Pasti bertemu Makhluk Gaib & saat ritual Harus sendiri.
Ritual boleh di kerjakan kapan sj,bisa seumur hidup brapa kali sj.
Ritual ini tidak berat di lakukan & sangat mudah.
Yg penting harus mempunyai niat,kyakinan & keberanian krn dalam ritual kita pasti dijumpai khodam gaib.
Khodam yg datang bisa lebih 1 bahkan bisa mencapai ratusan. bayangkn sj jk 1 khodam mampu sediakn 100rb,kalikan sj jk yg datang 100 khodam.
Gambaran Ritual :
-Sholat Hajjat 2 rakaat diluar rumah / alam terbuka.
-Membaca doa pendek 1 baris =313x saja bukan ribuan kali.
-Stelah itu berdoa Dlm bahasa Indonesia apa niat tujuan kita.
-Tunggu khodam datang mewujud di hadapan kita.
-Berdialog dgn khodam sesuai niat tujuan kita.
-Selesai- .
Ilmu ini bisa Untuk Pria / wanita 17thn ke atas. bisa dikerjakan sendiri / meminta orang lain yg kerjakan yg anda percaya.
Khusus NonMuslim Harus menyuruh orang Islam yg mlakukan nya.
Untuk Pengijazahan ini Peminat Hanya di kena kan infaq Untuk penggantian bahan2 Ritual Pengijazahan sj & bea kirim paket.
Karena sy harus mengadakan ritual pengijazahan sbelum menurun kan keilmuan ini.
Infaq yg dikeluarkn murni untuk penggantian bahan2 tsb & tidak untuk sy serupiah pun.jasa & penurunan keilmuan ini sy tidak minta di bayar,sy ikhlas brusaha membantu smampu sy.
Jadi tdk ada sistim pengembalian infaq krn infaq tsb tlah dipakai untuk bahan2 tsb.
Jika pesan keilmuan ini anda jg mendapatkn tambahan ilmu yaitu smua ilmu2 kerejekian yg ada di tulisan blog ini dgn infaq yg lebih terjangkau dari pada

35 komentar:

  1. Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2013) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 087717292594
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja.

    www.bank-gaib.com

    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda serius mau dpt dana ghoib tanpa tumbal apapun saya bantu sampai cair anda sendiri yg nerima uangnya,garansi 100% cair dan garansi 100% uang / biaya sajen kembali utuh bila gagal, jasa saya hanya 20% kalo dana tsb udah cair, biaya sajen wajib anda penuhi,biaya sajen 25 jt dana ghoib yg d dpt 10 milyar,biaya sajen 50 jt dana ghoib yg d dpt 20 milyar,biaya sajen 100 jt dana ghoib yg d dpt 40 milyar, sms d no 081935067155( kirim pulsa 10 rb buat konsultasi) kami beri bukti bkn janji, insaallah 100% cair !!!!!

      Hapus
    2. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.
















































































      Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

      Hapus
    3. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.
































































































































































      Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

      Hapus
    4. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

      ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya ibu diana saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

      Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

      Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya==

      Hapus
    5. 25 org x 10 jt = ?cuy Bego penipu

      Hapus
    6. 25 org x 10 jt = ? 250 jt cuy dasAAA r penipu

      Hapus
    7. Kisah Nyata
      Assalamualaikum wrb…..
      Perkenalkan saya Sucipto. Saya ingin berbagi cerita,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui postingan ini, sebelumnya dulu saya seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua aset yg saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri,akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan saya 375 juta.Dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulillah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagafirullahallazim, Alhamdulilah Demi ALLAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa KYAI RONGGO KUSUMO. Jika teman2 yang punya beban dan berminat silahkan hubungi KYAI RONGGO KUSUMO dinomor 0823-3701-8699,insya Allah akan diberikan solusi.Saya sudah buktikan demi Allah ini nyata,wassalam…..

      Hapus
  2. perkenalkan nama saya Muchtar ginting, usia 34 thn. saya memiliki usaha kontruksi dan bangunan sebelum saya terkena musibah yang sangat besar yakni 15M, saya dulunya tidak percaya dengan hal-hal gaib, saya dulunya menganggap pesugihan itu tidak nyata. Tapi setelah saya dan teman saya dibantu oleh Eyang guru Sakti Pamungkas dlm melunasi utang saya yang jumlahnya sangat besar. Beliau juga menyuruh saya menjalankan amalan2 yg diperintahkan oleh beliau sebelum saya mendapatkan uang dari pesugihan penarikan dana gaib tanpa tumbal. Dengan izin yang Diatas saya dapat melunasi utang dan mendapatkan modal usaha,akhirnya kehidupan saya dapat kembali normal. makasih banyak atas bantuannya Eyang Guru Sakti Pamungkas semoga Tuhan membalas kebaikan Eyang Guru. Ini nmr Eyang Guru Sakti Pamungkas hub.082395224807.

    BalasHapus
  3. Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..,,,

    BalasHapus
  4. ,,Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..

    BalasHapus
  5. Kisah nyata,,
    As wr wb,salam sejahtera,,nama saya Darmadi asmawan dari jambi, saya ingin bercerita dan berbagi kepada semuanya, dulu saya adalah pengusaha show room mobil yg sanagat sukses, tapi karena saya orngnya mudah percaya ma semua orang hingga suatu saat teman sekantor saya menipu saya dengan membawa lari semua aset perusahaan saya dan meninggalkan utang 2M di BANK MANDIRI, saya steres dan hampir putus asah, istri dan anak saya terpaksa sy titip kpd mertua, dan akhirnya sy terpaksa jadi kuli bangunan, namun kesedihan saya terobti setelh teman saya memberikan saran agar sy bisa bergabung dengan KI syukur tempat dia juga meminta bantuan danah hibah, awalnya saya bingung tapi melihat kebrhasilan teman sy akhirnya saya bergabung juga, aki sangat baik memberikan saya petunjuk , hanya 3 hari alahamdulilah sya sudah mendapatkan danah hibah 2,5M SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA PUNYA KEMBALI SHOOWROOM MOBIL,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651...ATAU ANDA SILAHKAN BUKA YOU TUBE KESAKSIAN DI RUMAH SAYA KLIK ‘PENARIKAN UANG ALAM GHAIB SRIJAYA NAGA’ TERIMAKASIH,,WASSALAM..///

    BalasHapus
  6. AS WR WB, ,,NAMA SAYA RATNA DEWI DARI JOGJAKARTA SAYA SEORANG JANDA, SAYA JUGA INGIN BERCERITA DAN BERBAGI KEPADA SEMUANYA, DULU SAYA ADALAH PENGUSAHA PROPERTY BERGERAK DIBIDANG DESAIN RUMAH YG SANAGAT SUKSES, TAPI KARENA SAYA ORNGNYA MUDAH PERCAYA MA SEMUA ORANG HINGGA SUATU SAAT TEMAN SEKANTOR SAYA MENIPU SAYA DENGAN MEMBAWA LARI SEMUA ASET PERUSAHAAN SAYA DAN MENINGGALKAN UTANG 1M DI BANK MANDIRI, SAYA STERES DAN HAMPIR PUTUS ASAH, ANAK SAYA TERPAKSA SY TITIP KPD MERTUA, DAN AKHIRNYA SY TERPAKSA JADI KARYAWAN SALES SANDAL UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA, NAMUN KESEDIHAN SAYA TEROBTI SETELH TEMAN SAYA MEMBERIKAN SARAN AGAR SY BISA BERGABUNG DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMINTA BANTUAN DANAH HIBAH. BANK GOIB TERNYATA BUKAN OMONG KOSONG..!! WALAU AWALNYA SAYA SANGAT RAGU,KARENA SUDAH PULUHAN KALI SAYA DI TIPU DUKUN PALSU YG MENGAKU-NGAKU BISA MENDATANGKAN UANG GOIB,SAYA COBA MENGHUBUNGI KI SYUKUR VIA TELP DI 082-247-061-651,SAMBUTAN AKI CUKUP SIMPATI,SEMUA PERMASALAHAN SAYA UTARAKAN DENGAN BELIAU,HAMPIR 2 MINGGU SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KI SYUKUR UNTUK MEMASTIKAN KEBENARAN BANK GOIB INI,SAMPAI AKHIRNYA SAYA BULATKAN TEKAD UNTUK MINTA BANTUAN BELIAU,RINGKAS CERITA,SETELAH SAYA KIRIMKAN MAHAR SECUKUPNYA & MELAKUKAN RITUAL SYARAT YG DIMINTA GOIB,SATU MINGGU YG LEWAT SAYA SUDAH MENDAPAT PETUNJUK ISI KOTAK KERAMAT GOIB DARI AKI, MALAM JUMAT KEMARIN SAYA BENAR-BENAR TAKJUB,SETELAH MELAKUKAN RITUAL & MEMBACA MANTERA SESUAI DENGAN ARAHAN KI SYUKUR ,KURANG LEBIH 15 MENIT KOTAK KERAMAT TSB BERGETAR HEBAT,KEMUDIAN MENGELUARKAN KEPULAN ASAP BERWARNA PUTIH PEKAT,SAYA MENDENGAR SUARA SEPERTI ADA SESUATU YG JATUH DARI LANGIT & TEPAT MASUK KEDALAM KOTAK TSB,DENGAN PERASAAN TAKUT SAYA BUKA KOATAK KERAMAT TERSEBUT,SAYA HAMPIR PINGSAN!! KARENA TERNAYATA DIDALAM KOTAK TSB TERISI PENUH UANG PECAHAN 100RB YG JUMLAHNYA 2,5 MILYARD,SAMPAI HARI INI SAYA MASIH MERASA MIMPI,TAPI ITULAH KENYATAAN YG TERJADI,SEKALI LAGI SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI SYUKUR ATAS BANTUANNYA, SEMUA UATANG SAYA LUNAS DAN SISANYA SAYA PAKAI KEMBALI MODAL USAHA, KINI SAYA KEMBALI MENJADI DIREKTUR DI PERUSAHAAN PROPERTY SAYA,,DEMI ALLAH DAN KELUARGA SAYA INI BENAR BENAR NYATA DAN TERBUKTI ,,SAYA HANYA INGIN BERBAGI JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI AKI SYUKUR DI NO 082’247’061’651... TERIMAKASIH,,WASSALAM..///SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK AKI,SALAM HORMAT,

    BalasHapus
  7. Kalo anda benar2 serius mau dpt dana ghoib saya bantu sampai dana tsb cair,khusus yg butuh dana d atas 1 milyar,biaya sajen 25 jt dana ghoib yg d dpt 10 milyar,biaya sajen 50 jt dana ghoib yg d dpt 20 milyar,biaya sajen 100 jt dana ghoib yg d dpt 50 milyar!garansi 100% pasti cair,anda sendiri yg nerima uangnya,jasa saya 20% setelah dana tsb cair,biaya sajen wajib anda penuhi!sms d no 081935067155.

    BalasHapus
  8. INFO PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BAGI AGAN DAN AGANWATI YANG BUTUH DANA LEBIH DARI 200JUTA, KALIAN GAK PERLU SAMPE NUMBALIN ORANG LAIN JUGA KALI APALAGI KELUARGA.

    YANG PENTING AGAN DAN AGANWATI SIAPIN AJA DULU BUKTI UTANG PIUTANG KALIAN TERUS SIAPIN JUGA MENTAL DAN FISIKNYA.
    ANE JAMIN DEH SERIBU % BERHASIL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL.

    LOKASI : GARUT JAWA BARAT

    ANE SIH HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS AJA, DAN SIAP DANA TEMPUR JUGA.
    KALO MERASA UDAH SIAP KAYA, SILAHKAN TELEPON
    DI 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS

    NB: MAHAR 1% DARI HASIL YANG DIBUTUHKAN BUKAN DI INGINKAN

    BalasHapus
  9. silahkan kalian menghayal dan apabila kalian udah bosan dengan hayalan kalian silahkan ikuti cara saya menghasilkan uang dengan nyata dan pasti disini. pelajari dulu caranya lalu action dan nikmati hasilnya kagak pakek menghayal http://goo.gl/mX651p

    BalasHapus
  10. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,

    BalasHapus
  11. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI

    BalasHapus
  12. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, /......

    BalasHapus
  13. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
  14. mau uang gaib secara cepat dan no tipu-tipu? mahar murah, masih masuk akal lah. proses 3 hari dan dijamin langsung dapat uang yang anda inginkan. langsung saja hubungi dewisekart@gmail.com , orangnya baik dan ramah lagi. dijamin pasti berhasil. no tipu-tipu

    BalasHapus

  15. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,kayu tlaga sari, STANBUL,MD,BK,RB BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  16. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  17. Bosen ketipu paranormal?? Jgn khawatir jika kalian niat mencari jalur hitam/putih hubungi di nomer ini yakin dan percaya anda akan di bantu sampai berhasil tdk seperti kuncen lain gagal langsung mencari alasan... Disini tidak begitu akan di bantu terus sampai berhasil makan tempat tinggal jangan di pikirin krn sdh ada yg tanggung kalian hanya perlu fokus ritual saja... jika berminat hubungi di nomer ini 0877. 8538. 5838

    BalasHapus
  18. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  19. jasa pesugihan yg nyata tidak ada tipu menipu karena biaya yg di keluarkan sangat terjangkau tidak seperti mediator lain puluhan juta disini biaya hanya ratusan ribu

    jika ada yg berminat hubungi di nomer 087785385838 hanya bagi yg serius...

    BalasHapus
  20. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu diana saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  21. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  23. KISAH NYATA:
    Allahu akbar, bismillahirahmaninrahim.
    As,wr,wb, pertama tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemilik room ini karena saya bisa berbagi dengan saudara2 sekalian. Awalnya saya adalah seorang manajer di salah satu perusahaan penjualan mobil di jawa barat saya punya 3 anak dan hidup berkecukupan, namun karena saya mudah percaya kepada orang karier saya hancur, di tempat kerja teman saya meminjam uang kantor dan membawa lari uang tersebut , dan semua itu saya yang harus menanggungnya, perusahaan menurunkan jabatan saya, saya stres mobil saya jual tapi belum cukup untuk bayar utang sampai 2M, saya hampir bunuh diri dan putus asa , tapi alhamdulillah saya dipertemukan dengan abah guntur pamungkas oleh teman saya, saya mengikuti petunjuknya dan bergabung dengan program dana hibah beliau, awalnya saya ragu namun saya yakinkan diri dan alhamdullilah selama 3 hari bergabung saya tidak percaya dana 2M benar benar ada didepan mata saya , demi allah dan keluarga saya ini benar2 nyata semua utang saya lunas, sekarang saya kembali menjadi manajer di kantor saya. Jika anda berminat yakin dan percaya silahkan hubungi abah guntur pamungkas di 085222366193 (aman tanpa tumbal)

    BalasHapus
  24. Kisah Nyata
    Assalamualaikum wrb…..
    Perkenalkan saya Sucipto. Saya ingin berbagi cerita,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui postingan ini, sebelumnya dulu saya seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua aset yg saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri,akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan saya 375 juta.Dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulillah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagafirullahallazim, Alhamdulilah Demi ALLAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa KYAI RONGGO KUSUMO. Jika teman2 yang punya beban dan berminat silahkan hubungi KYAI RONGGO KUSUMO dinomor 0823-3701-8699,insya Allah akan diberikan solusi.Saya sudah buktikan demi Allah ini nyata,wassalam…..

    BalasHapus
  25. KISAH NYATA:
    Allahu akbar, bismillahirahmaninrahim.
    As,wr,wb, pertama tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemilik room ini karena saya bisa berbagi dengan saudara2 sekalian. Awalnya saya adalah seorang manajer di salah satu perusahaan penjualan mobil di jawa barat saya punya 3 anak dan hidup berkecukupan, namun karena saya mudah percaya kepada orang karier saya hancur, di tempat kerja teman saya meminjam uang kantor dan membawa lari uang tersebut , dan semua itu saya yang harus menanggungnya, perusahaan menurunkan jabatan saya, saya stres mobil saya jual tapi belum cukup untuk bayar utang sampai 2M, saya hampir bunuh diri dan putus asa , tapi alhamdulillah saya dipertemukan dengan abah guntur pamungkas oleh teman saya, saya mengikuti petunjuknya dan bergabung dengan program dana hibah beliau, awalnya saya ragu namun saya yakinkan diri dan alhamdullilah selama 3 hari bergabung saya tidak percaya dana 2M benar benar ada didepan mata saya , demi allah dan keluarga saya ini benar2 nyata semua utang saya lunas, sekarang saya kembali menjadi manajer di kantor saya. Jika anda berminat yakin dan percaya silahkan hubungi abah guntur pamungkas di 085222366193 (aman tanpa tumbal).

    BalasHapus
  26. Awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan Eyang Kanjeng Merpati atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi Eyang Kanjeng Merpati saya minta bantuan uang goib 900,jt sama beliau.
    dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa Eyang Kanjeng Merpati bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya
    beliau membantu saya uang goib sebesar 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada Eyang Kanjeng Merpati atas bantuan beliau dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah
    yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi ( 082_395_111_297 ) ATAU LIHAT SAJA WEB SELENGKAPNYA KLIK DISINI TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA Eyang Kanjeng Merpati saya sudah membuktikannya sendiri.

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus

 

CEX KIRIMAN JNE





JNE:

PASANG IKLAN GRATIS