Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Social Icons

..

Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Topik Blog Yang Akan Populer Pada 2013

Memang menjadi blogger merupakan hal yang sangat menyenangkan dan merupakan kegiatan yang sangat dinamis sekali. Dimana sebenarnya terjadi aura kompetisi antar blogger namun masih berada dalam tingkat keharmonisan. Andaikan saja dunia politik juga bisa seperti itu, alangkah indah sekali negeri ini.

Namun disini saya tidak akan membicarakan mengenai dunia politik. Yang akan saya bicarakan adalah bagaimana persiapan para blogger untuk menyambut tahun 2013. Sebelumnya saya sudah membahas mengenai interface yang harus disesuaikan dengan kebutuhan zaman. Seperti halnya untuk merubah blog themes.


Untuk kamu yang baru memulai blogging, beruntunglah kamu membaca tulisan saya pada kesempatan kali ini. Karena saya akan memberikan prediksi saya mengenai topik blog yang akan populer pada tahun 2013. Kira-kira apa saja ya?
Mari kita mulai..!

1. Politik

Dunia politik akan semakin memanas pada tahun 2013 karena kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2014 akan ada pemilihan umum (pemilu). Nah, maka dari itu maka kamu bisa mempersiapkan blog kamu untuk menyambut pemilu.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Indonesia sendiri mempunyai banyak partai politik. Dan suasana politik di Indonesia sendiri sering tidak stabil. Siapa tahu kamu akan di gandeng untuk menjadi tim sukses salah satu kandidat dengan mencitrakannya di dunia maya. Itu merupakan peluang besar dan jangan sampai kamu lewatkan.

2. Lowongan Pekerjaan

Negara Indonesia mempunyai jumlah pengangguran cukup tinggi. Dan banyak orang-orang di luar sana yang membutuhkan informasi mengenai lowongan pekerjaan. Jadi kamu harus memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya.
Selain itu, warga negara kita cenderung ingin mencari uang dengan cara mudah. Bisa kita lihat banyak orang yang tertarik untuk mencari pendapatan secara online. Selain tidak membuang banyak tenaga, pekerjaan tersebut juga bisa dilakukan dirumah. Maka dari itu kamu bisa membuat sebuah program affiliasi.

3. Fakta

Saya pernah terheran-heran ketika melihat pengunjung yang online pada terselubung.blogspot.com. Karena pengunjung yang online setiap saya berkunjung pada blog tersebut sampai menyentuh angka 4 digit (lebih dari seribu). Berarti orang-orang kita suka untuk membaca fakta-fakta yang tidak banyak diketahui oleh orang banyak.
Namun jika ingin menyaingi blog tersebut bukanlah hal yang mudah. Karena blog tersebut kini telah mempunyai postingan lebih dari sepuluh ribu. Dan juga mempunyai page rank 4. Namun itu bukan berarti hal yang mustahil, tapi saya lebih suka menyebutnya sulit untuk dijangkau.

4. Bantuan (Tutorial)

Jangan pernah meremehkan blog-blog dengan topik seperti ini. Saya sendiri telah membuktikan saya telah mendapatkan banyak pengunjung dengan memilih topik seperti ini. Sebagai contoh blog-blog dengan topik bagaimana mencari penghasilah online atau tutorial-tutorial lainnya.
Diatas merupakan prediksi topik yang akan populer pada tahun 2013 versi saya. Jika kamu mempunyai prediksi lain mengenai topik blog yang akan populer pada tahun 2013 kamu bisa membagikannya dengan meninggalkan komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

CEX KIRIMAN JNE





JNE:

PASANG IKLAN GRATIS